backlink dofollow

No Comments


BACKLINK DOFOLLOW
Hallo sahabat blogger pada artikel kali ini saya akan membahas backlink dofollow mungkin bagi sahabat belogger yang baru saja belajar atau masih coba- coba ngeblog pasti masih bingung dengna bahasa dofollow.
Nah dari pada makin bingung mikirin mending kita langsung saja bahas pada artikel saya kali ini selamat menyimak!!!

http://www.zonailmu32.ml/2017/10/backlink-dofollow.html
Ada dua tipe utama backlink sesuai kemampuan mereka untuk meneruskan jus link. Mereka adalah backlink dofollow dan no- follow backlink. Pemasar online pemula dan webmaster baru masih cukup bingung dengan perbedaan antara keduanya. Jadi untuk menghilangkan kebingungan sekali dan untuk selamanya, yang terbaik adalah menentukan masing-masing jenis tautan balik ini.

Singkatnya, tidak ada tindak lanjut link tidak memiliki nilai SEO, dan mereka tidak akan menambahkan hingga profil link yang mesin pencari gunakan untuk mengevaluasi ketika peringkat situs web. Bot mesin pencari akan merayap di tautan ini, namun tidak akan mengikuti titik yang ditunjukkannya.


Tautan yang akan meneruskan manfaat SEO dari situs web tempat situs itu dibuat dari situs hyperlink. Ini adalah jenis backlink yang akan dibuat pembuat tautan untuk tujuan SEO. Tautan balik yang dibuat dari sumber PR tinggi (dan Otoritas Tinggi Domain) akan meneruskan jaring tautan ke blog hyperlink, sehingga meningkatkan posisi rangkingnya di antara mesin telusur secara signifikan. Jadi, saat melakukan pengoptimalan mesin telusur penting untuk memusatkan aktivitas pembuatan tautan pada sumber yang memungkinkan Anda membuat tautan ikuti. Tautan ini akan sangat meningkatkan profil tautan Anda dan meningkatkan peringkat halaman Anda.
Dimana Membangun Do-Follow Backlinks.

Ada banyak tempat online yang bisa Anda kunjungi jika Anda ingin membangun backlink untuk melakukan offsite optimization. Penting untuk melakukan diversifikasi sumber tautan Anda untuk hasil yang lebih baik. Anda bisa membangun link di direktori artikel, di properti web 2.0, di forum, dan di blog PR tinggi.

Intinya, jangan berkonsentrasi hanya di direktori artikel, misalnya, meski Anda membuat beberapa tautan balik di berbagai situs artikel.

Menyimpang Anda juga harus memperluas ke komunitas lain seperti forum dan blog.

Salah satu cara termudah untuk membangun do-follow link adalah direktori artikel. Ada banyak direktori yang dapat dipilih, namun tidak semua dari mereka adalah tautan do-follow karena beberapa direktori telah menetapkan tautan keluar tidak mengikuti. Jadi Anda harus menghindari direktori ini untuk menghemat usaha dan waktu Anda.
http://www.zonailmu32.ml/2017/10/backlink-dofollow.html

Berikut adalah daftar situs do-follow untuk memulai. DA tinggi melakukan-mengikuti direktori artikel dan properti Web 2.0

  1.     amazines.com
  2.     articlebiz.com
  3.     articlecirculation.com
  4.     articlecity.com
  5.     articleclick.com
  6.     articlecompilation.com
  7.     articleInsider.com
  8.     articlepros.com
  9.     articlerich.com
  10.     artikelfactory.com
  11.     articleslash.com
  12.     articlesnatch.com
  13.     articlesphere.com
  14.     artikelworldonline.com
  15.     articlesxpert.com
  16.     articlet.com
  17.     articletrader.com
  18.     articlevoid.com
  19.     articleworld.net
  20.     basearticles.com
  21.     brighthub.com
  22.     buzzle.com
  23.     easyarticles.com
  24.     ezinearticles.com
  25.     ezinemark.com
  26.     gather.com
  27.     hubpages.com
  28.     ideamarketers.com
  29.     isnare.com
  30.     site-reference.com
  31.     snipsly.com
  32.     sooperarticles.com
  33.     squidoo.com
  34.     suite101.com

Selain dari direktori artikel, forum juga merupakan tempat yang bagus untuk membangun backlink. Demikian juga, tidak semua forum adalah do-follow link. Beberapa dari mereka adalah no-follow link. Jadi untuk memaksimalkan usaha Anda, berkonsentrasilah link building Anda di forum do-follow seperti berikut ini:

  1.     bloggerforum.com
  2.     capitaltheory.com
  3.     dreamteammoney.com
  4.     filesharingforum.com
  5.     forum.cnet.com
  6.     forum.daviontart.com
  7.     forums.digital.com
  8.     forums.joomla.org
  9.     geekvillage.com
  10.     htmlforums.com
  11.     moneyfanclub.com
  12.     moneymakediscussion.com
  13.     retireat21.com
  14.     seoforum.com
  15.     sitepoint.com
  16.     v7n.com/forum
  17.     warriorforum.com
  18.     webhostingtalk.com

Situs bookmark adalah sumber yang sangat bagus untuk tautan balik. Ini juga lebih mudah dibangun jika Anda sudah memiliki pos untuk dibagikan. Beberapa bookmark sosial dengan tautan do-follow adalah sebagai berikut:

  1.     blinklist.com
  2.     blogmarks.net
  3.     blogospherenews.com
  4.     bookmarkplace.com
  5.     cloudytags.com
  6.     delicious.com
  7.     designbump.com
  8.     digg.com
  9.     dzone.com
  10.     healthbubble.com
  11.     mysitevote.com
  12.     newsmeback.com
  13.     social-bookmarking.net
  14.     stumbleupon.com
  15.     submitevent.com
  16.     taggersite.info
  17.     topsocial.info
  18.     urlslisting.info
  19.     voteocial.info
  20.     yomash.com

Salah satu backlink terbaik yang bisa Anda bangun berasal dari posting tamu Anda. Blog tamu menjadi populer hari ini; Ini juga cara yang bagus untuk memperluas visibilitas blog Anda di dunia blogging. Beberapa peluang blogging tamu tidak akan memberi Anda pembayaran untuk posting yang dipublikasikan. Sebagai gantinya, mereka akan memberi Anda kesempatan untuk memasukkan tautan kembali ke blog pribadi Anda. Akibatnya, blog Anda juga akan menikmati link juice yang berasal dari blog tersebut, begitu pula dengan beberapa traffic bulanan yang ditikmatinya. Tercantum di bawah ini adalah blog PR 5 tinggi (dan DA Tinggi) yang menawarkan peluang blogging bagi tamu.

  1.     blog.dmbcllc.com
  2.     communityspark.com
  3.     elleeseymour.com
  4.     focusorganic.com
  5.     knrn.org
  6.     laycommake.net
  7.     lifeinthefastlane.ca
  8.     links.org.au
  9.     newcritics.com/blog
  10.     profitfinancesite.com
  11.     seobythesea.com
  12.     therenegadewriter.com
  13.     uncommonphotographers.net

Dampak tidak mengikuti backlink ke SEO

Meskipun tautan tidak diikuti tidak memiliki nilai SEO langsung, namun sangat membantu sampai batas tertentu. Mereka bisa membuat profil link anda terlihat natural. Jika semua link itu sesuai, maka Google akan curiga bahwa link Anda sengaja dibuat untuk tujuan SEO. Mesin pencari ingin link balik dibuat secara alami, dan tidak adanya link yang tidak mengikuti akan membuat profil link Anda terlihat tidak alami, sehingga menciptakan keraguan dan hukuman yang ditakuti.

Ingatlah. Selalu ada campuran sehat, Selalu memiliki campuran link no-follow yang sehat dengan backlink Anda.

Anda juga harus memastikan bahwa banyak link do-follow backlink karena alasan SEO. Membangun profil backlink yang sangat baik dengan campuran tautan do-follow dan no-follow akan benar-benar bermanfaat begitu situs Anda meningkatkan pangkat dan lahannya di halaman depan. Pada saat itu Anda akan menikmati melimpahnya lalu lintas ke situs Anda. Membangun profil backlink yang sangat baik dengan campuran tautan do-follow dan no-follow akan benar-benar bermanfaat begitu situs Anda meningkatkan pangkat dan lahannya di halaman depan.

Sekarang sudah pahamkan lalu langkahmu apa kedepannya?.

Berhenti membaca dan mulai membangun portofolio backlink yang hebat dengan tautan yang diikuti dan tidak diikuti ke situs web Anda.


download



Sampai disini dulunya postingan saya kali ini semoga pastingan saya yang berjudul backlink dofollow dapat bermaanfaat bagi para pembaca.


sumber:

tag: