MATA KULIAH TEKNIK INFORMATIKA UNPI CIANJUR

3 comments
Jika anda membaca artikel saya yang berjudul mata kuliah teknik informatika unpi cianjur pasti anda penasarankan apa saja yang di pelajari teknik informatika yang ada di unpi cianjur? ingin tau yu pdkt dulu.
Sebelum masuk teknik informatika saya sempat ragu katanya jurusan teknik informatika adalah jurusan yang paling sulit untuk menyelesaikan pendidikan karna pada semester akhir kita di wajibkan untuk membuat sebuat proyek baik itu mengembangkan system yang sudah ada atau menciptakan inovasi yang baru bukan hanya itu saja yang membuat saya ragu masuk teknik informatika disana ada mata kuiah yang saya tidak suka? yap matematika tapi tenang saja awalnya pasti gak suka lama- lama juga bakal suka.
Seiring waktu berjalan rasa ragu saya hilang seketika? ko bisa.
Rasa ragu saya tak sebesar rasa cinta saya terhadap hobi yang sudah lama saya tekuni dan rasa haus saya akan perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat, tak terasa yang awalnya saya ragu  untuk masuk teknik informatika sekarang sudah semester 3 disalah satu universitas putra indonesia yang ada di cianjur. intinya bagi para pembaca yang mau masuk perguruan tinggi dan masih ragu dalam memilih fakultas apa yang akan dipilih jangan ragu- ragu ok, pilihlah fakultas yang terdapat mata kuliah yang anda suka gak perlu suka semuanya satu saja cukup dan tekuni insyaallah di masa depan anda bisa sukses.
mungkin dari para pembaca ada yang mau masuk teknik informatika tapi tidak tau universitas mana yang menyediakan fakultas teknik informatika yang baik dan berkualitas saya sangat merekomendasikan untuk masuk Universitas Putra Indonesia yang ada di Cianjur.

https://zonailmu32.blogspot.co.id/
https://zonailmu32.blogspot.co.id/
https://zonailmu32.blogspot.co.id/

Nah jika di atas tadi kita sudah pdkt sekarang kita akan membahas mata kuliah yang di pelajari teknik informatika di unpi cianjur pada postingan artikel saya kali ini saya akan membahas mata kuliah semester ganjil yu scroll ke bawah.

Semester I

  • Fisika dasar
  • Kalkulus 
  • Pengantar informatika
  • Pendidikan kewarganegaraan
  • Bahasa inggris
  • Pemograman I
  • Logika informatika
  • Algorima     

Semester III

  • Struktur Data 
  • Etika Profesi
  • Kewiraan
  • Pengenalan Internet
  • Kewirausahaan
  • Pengamanan Sistem Komputer
  • Pemograman Visual
  • Rekayasa Perangkat Lunak
  • Aljabar Linear

Semester V

  • Menejemen Proyek
  • Metode Numerik
  • Multimedia
  • Testing Dan Perawatan Sistem
  • Teknik Kompilasi
  • Sistem Data Base

Semester VII

  • Kerja Praktek
  • Intelegensia Buatan Dan Sistem Pakar
  • Pemograman Web
  • Pemograman Aplikasi Jaringan
  • Interaksi Manusia Dan Komputer 
  • Teknik Riset Operasional 
  • Modul Dan Simulasi  








3 komentar

Jangan lupa terus ikuti artikel saya yang berikutnya dijamin gk bakal kecewa