CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI

No Comments
CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI dalam karnya tulis ilmiah kata pengantar merupakan  faktor penting. Karnya tulis akan dirasa baik dan lengkap bila disertai dengan kata pengantar didalamnya. Kata pengantar  merupakan halaman yang berisi ucapan dari isi penulis atas selesainya karnya tulis dibuat. Dalam kata pengantar harus mengandung beberapa unsur diantaranya:
Ucapan syukur kepada tuhan yang maha esa, penjelasan adanya tugas karya tulis, penjelasan adanya bantuan, bimbingan dan arahan dari pihak- pihak yang membantu, ucapan terima kasih, menyebutkan nama kota, tinggal, bulan, tahun, harapan penulis dan manfaat bagi pembaca serta menirima kritik dan saran. 
Sesuai dengan namanya kata pengantar berisi ucapan sambutan, syukur, dan terima kasih umumnya terdapat kalimat pengharapan dan penjelasan terkait tema dan isi skripsi  yang di buat.
Untuk memudahkan para pembaca yang lagi ada tugas membuat karya tulis ilmiah maupun non ilmiah munkin contoh kata pengantar ini dapat membantu setidaknya memberi inspirasi dalam membuat kata pengantar untuk skripsi ataupun karya ilmiah lainnya, segitu saja penjelasan mengenai kata pengantar berikut di bawah ini adalah contoh kata pengantar skripsi yang baik dan benar.   
  
http://www.zonailmu32.ml/2017/10/contoh-kata-pengantar-skripsi.html
 
KATA PENGANTAR
Segala puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah S.W.T, karena atas Rahmat, karunia- Nya penulis dapat menyelesaikan Skripsi ini.
Skripsi yang berjudul APLIKASI TES BUTA WARNA BERBASIS ANDROID . Yang merupakan salah satu persyaratan akademis pada Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Fakultas dan Ilmu Pendidikan Universitas Putra Indonesia untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan.
Dengan segala kerendahan hati, penulis menyadari bahwa dalam penyusunan Skripsi ini masih terdapat banyak sekali kekurangan yang masih terlalu jauh dari kata sempurna. Untuk itu penulis mengharapkan sekali adanya kritik dan saran yang membangun demi perbaikan di masa yang akan datang.
Harapan penulis semoga Skripsi ini dapat bermanfaat bagi penulis khususnya serta bagi seluruh pembaca umumnya.

Cianjur,  Juli 2017

Penulis